Syukuran Hari Kesehatan Jiwa Sedunia di RSJD Atma Husada Mahakam

Samarinda, 11 Oktober 2019

Hari ini bertempat di Aula Bahempas RSJD Atma Husada Mahakam menggelar kegiatan syukuran Hari Kesehatan Jiwa Sedunia 2019 yang jatuh pada tanggal 10 oktober setiap tahunnya dan tema kesehatan jiwa tahun ini adalah “Promosi Kesehatan Jiwa Dan Pencengan Bunuh Diri”. Acara ini di hadiri dan dibuka oleh Gubernur kaltim, Bapak Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si dan perwakilan dari seluruh skpd, puskesmas serta lembaga swadaya masyarakat.

Dalam pidatonya Gubernur Kaltim mengapresiasi segala bentuk prestasi yang telah diraih RSJD AHM selama ini.

Dalam sambutannya ibu dr. Hj. Padilah Mante Runa, M.Si, MARS menyisipkan cerita tentang prestasi prestasi yang di raih kontingen RSJD AHM dalam gelaran pekan Olah Raga dan Kesenian Rehabilitan Mental (Porkesremen) 2-5 oktober 2019 yang lalu.

Selain syukuran Hari Kesehatan Jiwa rangkaian acara pagi tadi juga dilakukan penyerahan sertifikat untuk pegawai RSJD AHM yang berprestasi, piagam untuk puskesmas yang melakukan kegiatan pelayanan kesehatan jiwa serta piagam untuk yayasan swasta yang bermitra dengan RSJD AHM.

Sebelum ditutup acara dikejutkan dengan mengundian 2 nama pegawai yang nantinya akan menerima hadiah Umroh. pengundian tersebut dilakukan Direktur RSJD AHM bersama Bapak Gubernur Kaltim. (*Tim Humas/rsjdahm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X