Pelayanan Gratis RSJD AHM di Acara Puncak HKN 2019

Samarinda, 24 November 2019

β€ŒBertempat di halaman kantor Dispora Prov. Kaltim , Komplek stadion Sempaja, Minggu (24/11/2019) telah berlangsung acara puncak Hari Kesehatan Nasional 2019 yang ke 55. Acara yang di prakarsai oleh Dinkes Prov. Kaltim ini dibuka untuk umum, adapun kegiatan HKN ini meliputi bazzar, baksos serta jalan sehat yang disertai pengundian doorprize. Dalam kegiatan HKN ini RSJD AHM memberikan pelayanan gratis berupa tes kesehatan, tes narkoba dan tes MCMI.

Ditemui dalam acara tersebut Wadir Pelayanan RSJD AHM dr. Jaya mengatakan bahwa pelayanan kesehatan ini adalah bentuk dari RSJD AHM untuk mendukung Generasi Sehat, Indonesia Unggul.

Mengakhiri perbincangan dr. jaya menghimbau kepada generasi milenial agar jangan takut untuk datang ke RSJD AHM untuk melakukan pelayan kesehatan jiwa karna RSJ jaman now bukanlah RSJ yang menakutkan karna di RSJ tidak hanya melayani pasien ODGJ saja akan tetapi juga terdapat pelayanan kesehatan yang kaitannya tes tes untuk mencari pekerjaan, masuk sekolah/kuliah dan lain-lain. RSJD Atma Husada Mahakam mewujudkan generasi milenial sehat jiwa (tutupnya).
β€Œ
β€Œ(*Tim Humas/rsjdahm)
β€Œ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X