Melayani dengan sepenuh hati, Kunci pencapaian RSJD Atma Husada Mahakam

Samarinda, Jum’at 10 mei 2019

Sebagai satu-satunya rumah sakit jiwa rujukan terbaik di Provinsi Kalimantan Timur, RSJD Atma Husada Mahakam memprioritaskan melayani pasien dengan sepenuh hati, hal inilah yang menjadi kunci dari setiap pencapaian-pencapaian prestasi dari RSJD Atma Husada Mahakam itu sendiri.

Dedikasi dari para sumber daya manusia mulai dari pucuk pimpinan tertinggi hingga bawahannya sudah selayaknya mendapatkan apresiasi, dan untuk memenuhi standar mutu pelayanan rumah sakit, baru-baru ini RSJD Atma Husada Mahakam menerima beberapa SDM baru yang tentunya di harapkan akan memberikan kontribusi terbaik untuk memberikan citra positif bagi rumah sakit dalam melayani dengan sepenuh hati.

Pada kegiatan orientasi SDM baru itu, para peserta mendapatkan materi-materi dalam rangka kesepahaman tentang pentingnya arti dari melayani dengan sepenuh hati. Dalam sambutannya ketika menyambut para SDM baru (3/5/2019) Direktur RSJD Atma Husada Mahakam dr. Hj. Padilah Mante Runa, M.Si. MARS mengatakan “pencapaian-pencapain rumah sakit tidaklah didapatkan dengan mudah, maka dari itu di perlukan kerjasama tim dari pimpinan hingga cleaning service untuk memberikan pelayanan dengan sebaik – baiknya dan yang terpenting dari semua elemen pelayanan tadi, melayanilah dengan hati. Penghargaan dan pencapaian terbaik adalah bonus dan apresiasi dari masyarakat untuk rumah sakit, tapi sekali lagi melayanilah dengan hati”.

Saat ini RSJD Atma Husada Mahakam telah mendapatkan akreditasi paripurna bintang 5 dan sedang menuju standar nasional akreditasi rumah sakit (SNARS) edisi 1. (*Tim Humas/rsjdahm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X