Apel Pagi RSJD AHM Diwarnai Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai Rumah Sakit

Samarinda, 20 Januari 2020

Hari ini, senin (20/1/2020) seperti biasa telah dilaksanakan apel pagi, namun ada yang berbeda pada apel pagi ini, kegiatan apel diwarnai dengan pemberian sertifikat dan penghargaan untuk pegawai yang telah memenangkan lomba-lomba dalam rangkaian HUT Provinsi Kalimantan Timur yang jatuh pada 9 Januari lalu.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur RSJD AHM (dr.Hj. Padilah Mante Runa,M.Si, MARS) serta Wadir Pelayanan (dr. H. Jaya Mualimin,Sp.KJ.M.Kes,MARS) dan Wadir Umum dan Keuangan (Drs. Haris Nur Herlan, M.Si) kepada 8 (delapan) orang pegawai.

Kategori lomba yang diikuti adalah lomba tradisional yaitu tarik tambang dan makan kerupuk. adapun keduanya mendapatkan peringkat kedua, nama-nama pegawai yang mewakili dalam lomba tarik tambang sebanyak 7(tujuh) orang, mereka adalah : Samiaji, Rio Anugrah, Bambang Raswanto, Nur Alpiansyah, Fandi, Eki Fauzi alim dan Arif Mahmudi. Kemudian untuk lomba makan kerupuk yang mewakili adalah Muhammad Ardha Belly.

Ibu Direktur dalam sambutannya mengatakan semoga rumah sakit dapat mempertahankan prestasi yang telah didapatkan, seiiring doa semoga akan lebih baik lagi dimasa yang akan datang. (*Tim Humas/rsjdahm/sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X