launching Sistem Aplikasi Pendaki (Penjaring Data Kinerja)

Samarinda, 03 Desember 2020

Kamis (03/12/2020), bertempat di ruang rapat RSJD Atma Husada Mahakam Lantai II telah dilaksanakan kegiatan Rapat Struktural sekaligus LAUNCHING APLIKASI PENDAKI (Penjaring Data Kinerja).

Kegiatan rapat yang dibuka oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Administrasi Umum  (H. Bero Utomo, S.Pd., S.kep) ini dihadiri oleh pejabat struktural RSJD Atma Husada Mahakam dan beberapa staf admin. Sambutan utama berisi arahan di sampaikan oleh Plt. Direktur RSJD Atma Husada Mahakam (dr.H. Jaya Mualimin, Sp.KJ., M.Kes., MARS) dilanjutkan oleh Wadir Umum dan Keuangan (Syahrani, S.Sos., M.Si)

Dalam rapat tersebut disampaikan paparan terkait proses perencanaan dan penganggaran RSJD Atma Husada Mahakam untuk tahun angaran 2021 disampaikan oleh Kasubbag Penyusunan Program (Sudoto, S.Kom) yang menerapkan Regulasi baru (Permendagri No 90 Tahun 2019 tentang Klasifikasi, Kodefikasi dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah) dan sistem baru SIPD (Sistem Informasi Pembangunan Daerah)

Dalam rapat itu juga dilaksanakan Lanching APLIKASI PENDAKI (Penjaring Data Kinerja), aplikasi ini dibuat dalam rangka mempermudah penanggung jawab Program dan Kegiatan untuk melaporkan capaian kinerjanya baik kinerja anggaran mapun kinerja fisik. Aplikasi ini dilaunching secara resmi oleh Bapak Plt Direktur RSJD Atma Husada Mahakam disaksikan oleh pejabat struktural dan peserta rapat pada hari itu.

X