Survei SNARS edisi 1, RSJD Atma Husada Mahakam menuju akreditasi paripurna

By syarifah on Jul 03 in Berita, Berita Baru, Berita Pilihan.

Samarinda, 3 Juli 2019

Pembukaan survei SNARS edisi  1, kemarin (2/7/2019) berjalan dengan meriah di mulai dari penerima tamu yang mengenakan pakaian adat dayak, safety briefing atau petunjuk keselamatan hingga penampilan paduan suara dari RSJD Atma Husada Mahakam.  

Direktur RSJD Atma Husada Mahakam dr. Hj. Padilah Mante Runa, M.Si, MARS  menyambut kedatangan para surveyor yang terdiri dari 6 orang yaitu dr. Asianto supargo, Sp.KJ, DHSM, Dr. dr. Leo Prawirodihardjo, SpOG(K),MKes,MM,PHD, Ahmad Subhan,S.Si.,M.Si.,Apt, Dr. Islami Rusdianawati, MARS, Oktava Dinaria Girsang,SKp, M.Kep, Dr. Maria Vonny Helda Rumampuk, S.Kp., MSi., M.Kep dengan mengalungkan cindera mata khas Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya ibu direktur RSJD Atma Husada Mahakam juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pegawai rumah sakit yang telah bekerjasama untuk menyukseskan pelaksanaan akreditasi paripurna ini.

Selama 4 hari RSJD Atma Husada Mahakam akan di survei dalam rangka mendapatkan predikat paripurna, Insha Allah Pasti bisa.

(Tim Humas*/3/7/2019)

syarifah

Add Comment

Top