RSJD Atma Husada Mahakam PEDULI Banjir Samarinda

By syarifah on Jun 17 in Berita, Berita Baru.

Banjir yang hampir sepekan terakhir Melanda kota Samarinda  membuat RSJD AHM PEDULI tergerak untuk membantu korban yang  terdampak banjir. Pada hari kamis (13/06/2019) yang lalu RSJD AHM PEDULI mendatangi  korban di jl. Gelatik  sejak pukul 06.30 pagi, dipimpin langsung oleh Direktur RSJD AHM dr. Hj. Padilah Mante Runa, M.Si, MARS  diikuti oleh seluruh jajaran Manajemen beserta tim Kesehatan RSJD AHM.

Dalam kesempatan itu RSJD AHM PEDULI memberikan bantuan berupa makanan siap santap, air mineral, susu,  makanan ringan, pampers, pembalut dan alat kebersihan diri. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat obatan dasar oleh tim kesehatan RSJD AHM.

Penyakit terbanyak yang diderita oleh warga terdampak banjir adalah gangguan kesehatan kulit, batuk pilek dan demam, serta ditemukan beberapa orang warga yang membutuhkan perawatan dan penanganan lebih lanjut, dan hal tersebut pun telah dikoordinasikan dengan Posko Kesehatan DKK (Dinas Kesehatan Kota) Samarinda. (Tim Humas*/17/6/2019)

syarifah

Add Comment

Top