Orientasi pegawai baru, ciptakan SDM yang berintegritas dan berkualitas

By syarifah on May 10 in Berita, Berita Baru.

Samarinda, Jum’at 10 Mei 2019

Visi dan misi rumah sakit sejatinya tidak hanya di terapkan sekedar kata namun harus dapat di aplikasikan dalam setiap tindakan sehingga di harapkan dapat menciptakan SDM yang berintegritas dan berkualitas. Berkenaan dengan hal tersebut maka pada tanggal 2 – 3 mei 2019 yang lalu RSJD Atma Husada Mahakam mengadakan kegiatan orientasi pegawai baru di lingkungan rumah sakit, dalam kegiatan tersebut di harapkan para pegawai baru ini dapat menangkap visi dan misi rumah sakit dan nantinya dapat mengaplikasikannya dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Dalam kegiatan orientasi tersebut para peserta di bimbing oleh mentor-mentor yang sudah berpengalaman di bidangnya masing – masing dan materi-materi yang di berikan pun di sampaikan dengan baik oleh para mentor. Tidak hanya mendengarkan materi-materi, para peserta orientasi juga turun langsung mempraktekkan materi yang diberikan mulai dari hal sederhana yaitu cara mencuci tangan dengan benar, mempraktekkan teknik kompresi dada dengan baik hingga ikut serta dalam simulasi keadaan bencana, dalam hal ini simulasi kebakaran.

Para peserta orientasi pun mengaku sangat senang dapat menjalankan tahap demi tahap kegiatan orientasi karna apa yang di sampaikan oleh para mentor tentunya akan sangat berguna dan bermanfaat untuk mereka dalam menjalankan tugasnya di unit kerjanya masing-masing.

RSJD Atma Husada Mahakam tidak mau main-main dalam hal menciptakan sumber daya manusia yang memiliki integritas tinggi dan tentunya yang berkualitas, karna dengan SDM yang baik akan mewujudkan rumah sakit yang berkualitas. (Syarifah Farikah, 10/5/2019)

syarifah

Add Comment

Top